Jumat, 01 Juni 2012

Don't Bashing

CHITTERS (Cherrybelle Hatters) ya itulah sebutan buat yang ngerasa anti CHERRYBELLE. Sebenarnya menurut survei saya tiap kali melihat comment2 dari chitters, saya rasa itu bukan sebagai bully-an tetapi sebagai PENYADAR.
Bagaimana bisa ada sebuah group benar2 100% memplagiatkan gaya+lagu yang sudah susah payah mereka buat dan kembangkan, dengan mudahnya dijiplak? Sudah tidak asing lagi bukan, kalau cherrybelle ini mengikuti dan terlalu berkiblat kepada group SNSD/Girls generation tepatnya.
Banyak fans CB menganggap chitters ini pengganggu.Hei! think smart, rata-rata chitters itu bukan orang2 yang asal membully orang. Hasil survei saya, mereka mempertimbangkan apa-apa saja yang harus mereka komentari. Dan ternyata sangat banyak kekurangan dari CB. Mereka sama sekali tidak memiliki kekuatan sendiri, untuk apa menjadi artis kalau tidak KREATIF?

Sebagai contoh saja nih ya, SM ENTERTAINMENT (SNSD Management) gak asing lagi dong yaa sama management yg satu ini??^^
Yup! saya kasih contoh dari management SNSD, Mereka saja yg sudah dianggap management yang besar dan sukses, tetap mengandalkan komentar dari NETIZEN dan bahkan Hatters sekalipun!
Nasib sukses tidaknya artis mereka (bahkan SNSD) pun sangat bergantung terhadap mereka yang memberikan komentar. Jika kebanyakan komentar berupa negatif dan sulit diterima di kalangan masyarakat (tidak semua suka) mau tidak mau semua harus mereka tarik kembali dan dibuat ulang karya selanjutnya.
Komentar FANS sudah pasti sangat bagus.Nah, tapi bagaimana komentar netizen/hatters nya? Ini dia yang menjadi kunci kesuksesan mereka. Menghargai hatters sekalipun dan siap membuat karya baru yang bisa diterima oleh fans dan hatters nya.

Bisakah management CHERRYBELLE seperti ini?
Banyak twibi/twiboys yang mengaku CB sudah mendapat izin dari pihak SM..Lalu apa ada klarifikasi nya? SMent selalu memberitahukan apa-apa yang berkaitan dg artisnya. Bahkan hal kecil sekalipun pasti mereka beritahu dengan memposting/ mengadakan pers conference. Sepertinya ini hanya HOAX belaka. Masa iya ada yang mau membuat "Twins" dari group andalannya tidak diberitahukan? ini artinya SM tidak tahu dong? Bahkan baru-baru ini Netizen dari luar negri (SONE, Fans SNSD dari luar negri) mengirim sebuah postingan beruba english sub ttg percakapan Seohyun dan Tiffany SNSD tentang karya mereka yg dijiplak 'seseorang' disuatu talk show.
Sangat disayangkan, ternyata ketika dibaca dan ditranslate kedalam bahasa indonesia, artinya sangat mengecewakan! Mereka sangat kecewa dan merasa aneh dengan Indonesia.

"Mengapa harus karya nya yang dijiplak? apa mereka tidak bisa membuat karya sendiri?menjadi artis di indonesia mungkin mudah, tetapi jika kalian jadi artis disini,mungkin kalian tidak akan sepopuler di indonesia.Bersyukurlah masih memiliki fans, tetapi aku masih ragu untuk mencantumkan indonesia di daftar tour concert kami"

Itulah ringkasan dari percakapan seohyun SNSD.
Tidakkah sangat MEMALUKAN?? Saya sangat MALU!! Malu sekali ketika membaca ini, bahkan mengenai cherrybelle meng-copy karya SNSD itu kini sudah masuk di forum website international Korea yg sudah sangat mendunia "Allkpop.com" Hanya satu kata difikiran para Chitters....M-A-L-U

Banyak admin-admin yang berkomunikasi dengan para SONE dari luar negri di suatu forum, dan ternyata mereka juga sudah tahu dari internet. Tidak ada satu komentarpun yang sangat mendukung. Walau bukan berasal dari Indonesia, mereka juga cukup merasa kecewa.
Tidakkah management CHERRYBELLE tahu, satu karya saja mereka terkadang harus vacuum dahulu agar karya nya sempurna, dan bahkan satu karya itu sangat tidak mudah proses pembuatannya.

Tetapi dengan sangat MUDAHNYA....Kalian (CHERRYBELLE) Menjiplaknya!
Satu contoh lagi:

Kami bahkan sampai rakyat JEPANG sangat menerima kehadiran JKT48..Because why?
Karena mereka sudah benar-benar dapat izin kepada pihak AKB48 (Originals) JKT48 sudah diakui AKB48 sebagai twins dari group mereka.

Bagaimana dengan kalian?

Tidakkah kalian malu?
Saya harap jangan pandang rendah CHITTERS disini. Semakin lama cherrybelle hatters semakin banyak.
Dan semakin besar pula kemungkin nasib artis kalian (CB) ada ditangan kami..karena rata-rata Chitters itu adalah NETIZEN..Peng-aktif dunia interntet

-Salam

CHITTERS

Tidak ada komentar:

Posting Komentar