Rabu, 22 Agustus 2012

(News) Kangin Super Junior Ungkap Kasih Sayangnya Terhadap SNSD


Kangin Super Junior baru2  ini mengungkapkan kasih sayangnya untuk SNSD.
Pada tanggal 3 Juli, Super Junior menghadiri konferensi pers untuk album keenam mereka Sexy, Free& Single di Imperial Palace Hotel in Seoul.
Ketika Kangin ditanya tentang kehidupannya  di Angkatan Darat, ia menjawab, “Saya mulai memikirkan anggota SNSD  4 bulan setelah saya bergabung dengan Angkatan Darat.”
Dia menambahkan, “Saya telah mengenal mereka sejak mereka masih kecil dan mereka telah menjadi wanita cantik setelah merilis album  Oh. Saya sedang menonton TV suatu hari dan saya merasa sepertinya  Taeyeon sedang mengedipkan matanya pada saya . Saya mengunjungi agency saat liburan, saya memeluk SNSD erat. “

“Saya  sudah beristirahat selama 3 tahun tapi saya tidak tahu bagaimana waktu berlalu dengan sangat cepat. Banyak hal telah berubah selama 3 tahun terakhir. Saya sekarang berusia 29 tahun . Saya berusia 26 tahun 3 tahun yang lalu tapi sekarang orang2 yang berusia 26 tahun terlihat  sangat muda dibanding saya. Saya merasa saya bahagia saat saya  masih muda. “
Setelah Kangin mengalami insiden pada tahun 2009, yang melibatkan ia mengemudi dalam keadaan mabuk dan penyerangan, ia memutuskan untuk bergabung dengan Angkatan Darat untuk melayani tugasnya.
Super Junior akan kembali tampil pada tanggal 5 Juli dengan tampil diMnet Countdown .

  • Source: Xportsnews
  • CREDIT : EN.KOREA
  • Indo trans : kimtae@Yeppopo

Tidak ada komentar:

Posting Komentar