Jumat, 17 Februari 2012

You're My Girl


Annyeong reader..author balik lagi nie tpi dengan cerita yang baru .. mian reader kelamaan nunggu cuz author lagi sibuk cuz mau ujian .. jadi harap dmaklumi ya ,, ya gk ush byak basa basi klo gitu langsung jah deh ..

Cast : Lee Donghae x Im Yoona
YOONA POV
Di pagi yang cerah ku buka jendela kamar dan aku langsung menghirup udara pagi yang segar . Ini merupakan hari pertamanya aku masuk di Universitas Yonsei yang merupakan universitas terfavorite di Korea Selatan.
“hmm .. sudah jam 06.30 saatnya aku bersiap-siap .. dan semoga di hari pertama ini aku tidak terlambat dan mendapatkan kelas yang menyenangkan” harap ku
Setelah selesai bersiap-siap aku pun langsung turun ke bawah, disana eomma dan appa langsung menyapaku dan meminta ku untuk sarapan bersama
“Selamat Pagi Yoong” sapa eomma dan appa kompak
“Pagi eomma .. Pagi appa” sambutku sambil mencium pipi mereka satu persatu
“nanti Yoong mau barengan sama appa atau barengan sama paman JeakYim ?” tanya appa
“hmm.. kayanya Yoong barengan sama paman JaekYim aja deh appa” jawabku
(paman jaekyim adalah salah satu sopir di keluarga Im)
“ya sudah klo begitu appa berangkat dulu ya Yoong”
“iya appa”
“sayang aku berangkat dulu ya .. jaga dirimu baik-baik” pamit appa pada eomma
“baiklah sayang .. pai pai” eomma mencium pipi appa
Tidak lama kemudian aku pamit kepada eomma dan langsung pergi ke universitas bersama paman JaekYim.
Sesampainya disana aku disambut hangat oleh seorang seongsaenim yang cantik dia bernama Park Sandara. Aku termasuk siswa yang cerdas maka dari itu aku masuk di kelas A
“ayo masuk nak”
“baik seongsaenim”
“mohon perhatiannya anak-anak !! disini kita mempunyai teman baru, kau boleh memperkenalkan dirimu terlebih dahulu nak”
“baiklah gamsa seongsaenim .. annyeonghaseyo, perkenalkan Im Yoona imnida, kalian boleh memanggilku Yoona, senang bertemu kalian semua ^^”
“gamsa Yoon .. ibu harap kalian dapat berteman baik dengan Yoona.. baiklah Yoon kau boleh duduk di bangku itu”
Pinta bu Sandara padaku.. karna di kelas ini hanya tersisa 1 bangku kosong maka terpaksa aku harus duduk di samping seorang namja yang terlihat dingin.
Pelajaran yang pertama adalah matematika .. aku mengarjakannya dengan semangat .. setelah 2 jam belajar matematika .. tiba waktunya untuk kami beristirahat.
“Hi perkenalkan nama ku Kwon Yu-Ri . kau boleh memanggilku Yuri” sapanya dengan ramah
“Hi Yuri” aku langsung menjabat tangannya
“apa kau tidak ke kantin ?”
“molla Yuri-ssi”
“bagaimna kalau kita ke kantin bersama ?”
“hmm .. boleh juga”
“Mari !!”

DONGHAE POV
Seperti biasa jika istirahat aku sering berkumpul bersama temanku dia adalah Kyuhyun,Eunhyuk,Siwon dan Yesung.
“Hey Donghae-ah” teriak Eunhyuk
“ya ada apa ? tidak perlu teriak-teriak !! kau pikir aku ini tuli ?!”
“ya biasa hyung..Eunhyuk hyung itu kan monyet jadi dia sering teriak-teriak” celetuk Kyuhyun
“Mwo ?? apa yang kau katakan barusan kyu ?! “ bentak Eunhyuk
“memang benar kan ?” kata kyuhyun
“ ah sudahlah jangan berkelahi .. kalian ini seperti anak kecil saja!! “ pinta Yesung menenangkan
“huh?” dengus Eunhyuk
“hey Hae .. bagaimana rasanya duduk dengan yeoja yang bernama Yoona itu ?” tanya Yesung
“hmm .. molla hyung”
“knpa tidak tahu ?”
“aku belum pernah bicara dengannya”
“ya kau ini bagaimna donghae hyung kau itukan teman sebangkunya dan dia itu anak baru .. kau perlu menyapanya paling tidak .. dan aku rasa Yoona itu yeoja yang cantik dan pintar” jawab kyuhyun asal
“sok tau kamu kyu” kata eunhyuk
“ya aku setuju dengan kyuhyun ... menurut ku juga begitu” sambung Yesung
“mmm... baiklah nanti akan aku coba berbicara dengannya”
Bel tanda masuk pun telah dibunyikan, aku langsung masuk ke kelasku.
“aigoo~~!! Dimana pulpen ku ?” tiba-tiba aku kehilangan pulpen
“bisa mati aku apalagi ini kan pelajarannya Shindong seongsaenim ... aduh bagaimana ya ?” wajahku langsung memucat ... tiba-tiba ada seorang yeoja yang sedari tadi memperhatikanku
“Hi !! ada apa ? apa kau kehilangan sesuatu sampai begitu cemasnya ?” tanya yeoja yang bernama Yoona itu .
“hmm .. Hi .. tidak apa-apa aku hanya kehilangan pulpen ku saja”
“sampai begitu cemas kah ?”
“ya ini pelajaran Shindong seongsaenim .. dia adalah guru yang paling ditakuti oleh semua murid. Termasuk aku ...”
“mbb .. klo begitu kau tak perlu cemas, kebetulan aku bawa 2 pulpen .. kau boleh meminjamnya 1”
“jinjja ?? gomawo Yoona-ssi”
“cheonmaneyo” dia tersenyum padaku yang membuat mataku tak dapat berkedip melihatnya

Pelajaran pun selesai .. Bel tanda pulangpun di bunyikan .. tiba-tiba hujan pun turun dengan derasnya
Aku langsung masuk ke mobilku .. tiba-tiba kulihat seorang yeoja yang sedang menunggu sesuatu
“hmm .. dia kan Yoona .. mungkin dia sedang menunggu jemputan .. tpi tak masalah kan kalau aku menjemputnya pulang .. kasihan dia kalau harus menunggu terlalu lama” pikir ku
“hi Yoong” sapa ku dari dalam mobil
“Hi Hae”
“mari pulang bersama ku”
“hmm .. terima kasih sepertinya sebentar lagi sopir ku akan sampai..lagian kalau aku pulang bersamamu pasti aku akan membuatmu repot”
“tentu tidak Yoong .. tak apa kau pulang bersama ku saja .. ini sudah sangat sepi dan hujan masih sangat deras”
“hmm .. ya sudah baiklah Hae”
“ayo masuklah” aku membuka pintu mobilku untuk Yoona
“hmm .. kau baru ya tinggal di sini ?” tanyaku berbasa-basi
“ne ..”
“kalau aku bolah tau .. dimana kau tinggal sebelumnya ?”
“aku tinggal di seongnam, oppa “
“oppa ?”
“hmm maafkan aku Hae .. tidak sepantasnya aku memanggilmu itu”
“ah gwenchana Yoong .. aku malah senang mendengarmu memanggilku oppa .. karena seprtinya kau terlihat lebih muda juga dariku .. panggil saja aku Donghae oppa .. itu pun kalau kau mau” akk menunjukan senyum terbaikku
“hmm .. baiklah Donghae oppa” dy pun balas tersenyum kepadaku
Akhirnya aku pun sampai di rumah Yoona. Aku langsung mengeluarkan payung dan mengantarkan Yoona smpai di teras rumahnya yang besar itu
“gamsahabnida Donghae oppa”
“cheon Yoong .. kalau begitu oppa pamit dulu ya .. pai pai ..”
“pai pai oppa .. hati-hati di jalan ya ^^”

YOONA POV
Aku langsung masuk ke dalam rumah ... dan aku ingin masuk ke kamarku yang terletak di lantai 2 . sebelum aku naik ke atas eomma langsung memanggilku
“jiaaah~! Anak eomma .. baru juga 1 hari masuk di Yonsei udah di antar oleh namja nih .. kenalin sama eomma dong siapa namja yang beruntung mendapatkan anak eomma yang kyeopta ini ?” goda eomma yang berhasil membuat wajahku memerah
“aigoo eomma ~! Dia itu hanya teman sekelasku ditambah dia teman sebangku ku juga .. habis dari tdi Yoong nungguin appa sama paman JaekYim tpi gak dateng-dateng juga .. ya jdi terpaksa Yoong harus pulang sama Donghae oppa” jawabku membela diri
“ hehhe .. tapi anak eomma senengkan ?? .. ya maaf ya nak .. appa ada meeting hari ini dan paman JaekYim harus cuti seminggu .. karena istri nya melahirkan”
“mwo ?? seminggu ?? ya eomma jdi gimana Yoong pergi atau pulang kuliah”
“kalau appa sempat dia akan mengantar jemput mu”
“ iya kalau sempat eomma .. kalu tidak sempat bagaimna ?”
“ya terpaksa kau harus naik Bus”
“aigooo eomma .. ah ... terserah aku mau ke kamar dulu aku lelah ..”
“hmm .. ya sudah”
Aku langsung memasuki kamarku .. aku melempar tas dan kaos kaki ku .. aku langsung merebahkan tubuh ku .. lalu aku langsung masuk ke kamar mandi .. setelah keluar dari kamar mandi .. eomma dan appa memintaku untuk makan malam bersama .. sehabis itu aku memilih untuk istirahat dan langsung tidur ..
Pagi pun tiba .. aku sudah bangun sejak tadi .. lalu aku bersiap-siap untuk sarapan
“pagi Yoong” sapa eomma dan appa, itu lah yang biasa mereka ucapkan setiap pagi yang membuatku sedikit bosan mendengarnya
“ini rotinya Yoong” eomma memberikan roti kepada ku
“Yoong mianhae .. mungkin hari ini appa tidak bisa mengantar dan menjemputmu .. jadi kamu bisa kan pergi dan pulang naik bus ?”
“hmm .. baiklah akan aku usahakan” jawab ku dingin
“klau begitu aku pergi dulu ya .. pai pai “ aku langsung pergi dan menuju halte untuk menunggu bus .. setelah kira-kira 10 menit menunggu bus tak kunjung singgah di halte ini
“aigoo~~! Kalau begini terus lama-lama aku bisa terlambat” dengus ku kesal
Tak lama kemudian sebuah mobil yang mewah berwarna hitam berhenti didepan ku .. mobil itu tak asing lagi bagiku
“Selamat Pagi Yoong” sapa seorang namja yang ada di dalam mobil
“Selamat Pagi Juga Donghae oppa” jawabku ramah
“sedang apa kau disitu ?”
“aku hanya sedang menunggu bus”
“bus ?? omo~! Berapa lama kau telah menunggu disini Yoong ?”
“tak lama kira-kira hanya 10 menit ..”
“jiiaaah stengah jam lagi kita akan masuk .. ya bagaimna kalau kau pergi denganku saja ya ?!”
“tidak usah oppa kemarin aku telah merepotkan mu .. jdi tak apalah mungkin sebentar lagi busnya datang”
“ah .. sudahlah tak apa Yoong .. ayoo cepat masuk” paksa Donghae oppa padaku
“ah .. baiklah” aku langsung menuruti perintahnya
“hmm .. tumben sekali kau berangkat sendirian ?? dimana appa mu ?? dimana sopir mu ??
“ya appa ada meeting hari ini .. sedangkan paman JaekYim sedang cuti seminggu karena istrinya melahirkan .. jadi terpaksa pergi dan pulang kuliah aku harus naik bus”
“ya Yoong apa kau betah terus seperti itu ?”
“sebenarnya sih aku tidak tahan atau pun betah .. tapi mau bagaimana lagi .. kalau tidak seperti itu aku tidak akan bisa kuliah”
“ya kalau begitu aku akan mengantar jemput mu setiap hari “
“ANDWAE oppa !! apa kau sudah gila kau pasti akan sangat repot setiap hari gara-gara aku ... ya ANDWAE”
“siapa bilang aku repot malahan aku senang mengantar jemput mu ... ayolah izin kan aku ya Yoong “ pintanya memelas .. akhirnya aku pun luluh
“ya terserah padamu saja Donghae oppa”
“jinjja Yoong ?”
“ne ...”
“gamsa Yoongie ^^”
“cheon oppa”

DONGHAE POV
Sesampainya di Yonsei University
“sudah sampai” aku membuka kan pintu untuk Yoona
“ehhe .. gamsa oppa”
“cheon”
Kami pun masuk ke dalam kelas .. tak lama kemudian bel pun di bunyikan .. pelajaran yang paling membosankan bagi ku adalah Fisika .. dan di pagi yang cerah ini .. aku harus mengikuti pelajaran fisika..
“selamat pagi anak-anak”
“pagi seongsaenim”
“ hari ini kita akan belajar fisika”
Bu Sora menjelaskan pelajaran Fisika selama kurang lebih 15 menit .. tiba-tiba bu Sora memintaku untuk mengerjakan soal Fisika ..
“Lee Donghae kau maju kedapan .. dan silahkan kerjakan soal no. 3” tentu saja itu membuat ku terkejut
Aku benar-benar tidak mengerti dengan soal itu ..
“Lee Donghae kau tidak boleh duduk sebelum ada orang yang membantu menyelesaikan soal ini! .. baiklah siapa yang mau membantu Lee Donghae tetapi ingat kalau kalian juga tidak bisa mengerjakannya maka kalian harus menemani Donghae di hukum !!”
Seketika ruangan menjadi hening ..
“ayo siapa yang mau membantu Donghae ?”
“saya bu .. saya akan membantu Donghae oppa ?”
Tiba-tiba murid langsung kaget
“apa oppa ?” kaget seorang yeoja yang bernama HyoYeon
“baiklah silahkan Yoona-ssi”
Tak lama kemudian Yoona selesai mengerjakan soal Fisika yang sangat sulit itu menurut ku
“bagaimana seongsaenim apakah jawabanku benar ?”
Bu Sora mengoreksi jawaban Yoona tadi
“ya benar .. kau memang pintar Yoona-ssi “ puji Bu Sora pada Yoona
“sekarang kau boleh duduk Lee Donghae”
“terima kasih seongsaenim
Bel istirahat pun di bunyikan ..
“Yoong ke kantin yuk~!” ajak ku
“hmm .. kayanya Yoong gak ke kantin deh oppa”
“kenapa Yoong ?”
“Yoong mau ke perpustakan dulu .. mau pinjem buku”
“y’udh maaf ya Yoong oppa gak bisa nemenin karena oppa laper bnget ni .. gak papa kan ?”
“ya gak apa-apa kok oppa”
“y udh oppa duluan ya Yoong .. pai pai”
“pai pai oppa”
Aku ke kantin dan langsung menemui sahabat sejati ku ..
“hmm aku pesan nasi gorengnya satu” pinta ku pada pelayan
“hey tumben kau langsung memesan makan Hae ?” tanya eunhyuk heran
“ya aku lapar Hyuk”
“waah .. ku lihat tadi pagi kalian berangkat sekolah bersama ya .. kok bisa hyung ?? apa kalian udh jadian ??” tanya kyuhyun asal
“apa-apa’an sih kamu kyu ? sembarangan ngomong” elak ku pada si kyuhyun
“iya kalian udh jadian ya Hae ?? cerita ma kita dong !!!” pinta eunhyuk
“iya kalian pasangan yang cocok bnget menurutku” timpal Yesung
“ya Hyung kau dan Yuri juga sama-sama cocok” kata kyuhyun
“ya tentu saja Yuri itu kan YeojaChingu ku” jawab Yesung
“aiiish sudahlah lagi pula Yoona tidak akan mungkin mau denganku .. kalian ini ada-ada saja” jawabku
“omo ~~ bisa saja Hae .. di dunia ini tidak ada yang tidak mungkin .. lagi pula diantara kita berempat hanya kau yang tidak punya yeoja .. aku bersama Hyoyeon, Yesung hyung bersama Yuri, Kyuhyun bersama Seohyun .. lalu kau ??”
“iya aku setuju dengan pendapat eunhyuk .. kau tanya kan dulu sama Yoona dia sudah punya namja atau belum ?” komentar Yesung
“dan seperti Hyung juga suka deh sama Yoona .. aku yakin itu” sambung kyuhyun
“alaaah sok tau kamu kyu ..”
“tentu aku tahu hyung .. aku kan sudah punya yeoja sedangkan kau belum punya yeoja ..”
“ bagaimna nanti malam kita ke Namsan Town?! mau tidak ?!!” kta yesung
“mau ... mau ... aku mau hyung” jawab eunhyuk dan kyuhyun
“tapi harus bawa pasangan ya .. dan ingat ,, kau dan Yoona harus ikut .. TITIK” paksa eunhyuk
“hussh terserah kalian”
Lalu aku meninggalkan mereka dan memilih untuk masuk ke kelas . ku lihat dikelas tidak ada Yoona .. lalu aku menyakannya pada Yuri yang termasuk teman dekat Yoona
“Yul kau tau tidak Yoona dimana ?”
“hmm ... molla Hae”
“aku tadi melihatnya di perpustakaan .. tapi tidak tahu sekrang dmna” sambung Seohyun
“coba kau cari saja dia di perpustakaan mungkin saja dia ada disana” suruh Hyoyeon
“ya baiklah .. terima kasih semuanya .. aku pergi dulu ya”
“ya sma-sama” jawab mereka kompak
Aku langsung ke perpustakaan yg berada di lantai 2..ku lihat di semua sudut tetapi aku tidak menemukan sosok yeoja yang sedari tadi aku cari ,,, ku lihat di ujung kanan rak buku .. dan aku lihat sosok Im Yoona .. sungguh hati ku sangat senang menemukan Yeoja itu ,, dan ntah kenapa aku tidak mau dia jauh dariku
Tiba-tiba aku langsung menutup mata yeoja itu
“aigo~~ siapa ini ??”
“ayo tebak siapa namja yang ganteng ini ?? hehheh”
“hmm .. ya kau Donghae oppa”
“benar .. !! ^^ .. dari mna kau tau aku Yoong”
“tentu saja aku tau ,, aku sudah mengenal suara mu .. hahha” dia tertawa lepas yg membuat ku ikut tertawa ..
“kau sedang mencari buku apa Yoong ?”
“tidak ada oppa .. aku hanya ingin membaca Novel saja .. hehhe”
“mwo ?? sampai sampai kau tidak mkan ?? ya .. Im Yoona dengarkan aku .. nanti kau bisa sakit”
“oppa aku tidak apa-apa ... tidak ush se-kaget itu”
“aku hanya khawatir kepadamu ..aku tidak mau melihatmu sakit”
“oppa sudah aku bilang aku tidak apa-apa .. selagi oppa disini aku akan baik-baik saja .. jadi oppa jgan khawatir ya ?”
“hmm .. baiklah .. eh Yoong oppa boleh minta nope mu gak ?”
“hmm .. boleh .. ini”
Bel masuk pun berbunyi kami langsung masuk ke kelas ... dan belajar selama 4 jam .. stelah itu kami pulang ..
“ayo kita pulang” ajak ku pada Yoona
“chakaman oppa .. aku harus membereskan buku ku dulu ..”
“kajja” aku langsung merangkul Yoona dan masuk ke dalam mobil

YOONA POV
“waahh ... sperti nya oppa salah jlan deh .. ini kan bukan arah jalan pulang ?”
“siapa juga yang mau mengantarkanmu pulang ?”
“lalu kita mau kmna ??”
“sudah tidak ush banyak tanya ikut saja ..”
Tiba-tiba kami berhenti di slah satu restaurant mewah ..
“knpa kita berhenti disini ?” tanya ku heran
“aiiish untuk apa lagi kalau bukan untuk makan siang ?”
“mwo ?? bukannya oppa tdi sudah makan di kantin ?? apa kau tidak kenyang ?”
“ya My Yoona yg shrusnya makan it kau bukan aku !!”
“My Yoona ?? apa mksudnya ??”
“ah .. sudah lah abaikan saja .... ayo kita masuk”
“aku tidak mau oppa”
“ayolah Yoong .. kau harus makan demi aku ... !!!”
“hmmm demi mu ???” tanyaku dalam hati .. tiba-tiba aku menurut
“Yoongie nanti malam ada acara gak ??”
“gak ada oppa .. emng knpa ??”
“tadi Yesung hyung,Eunhyuk dan Kyuhyun ngajak ke Namsan Town sama yeoja chingunya Yuri,Hyoyeon dan Seohyun ... mreka juga ngajak kita .. jadi kau mau tidak ke Namsan Town ?? klo kau mau aku akan menjemput mu nanti malam klo kau tidak mau aku jga tidak akan memaksa”
“ya Donghae oppa .. tentu saja aku mau .. kau tau kan aku blum prnah kesana sblumnya ..”
“jinjja Yoong kau mau ??”
“tentu saja oppa”
“ya kalau begitu oppa akan menjemputmu”
“baik oppa ^^”

TBC
Mian klo FF nya jelek .. soalnya author rada-rada bingung nie .. hehhe


Tidak ada komentar:

Posting Komentar