Kamis, 26 Januari 2012

I Love My Family



Cast :
Lee DongHae
Im Yoona a.k.a Lee Yoona
Kim SooJoung a.k.a Lee Hae Na

Annyeong reader !! perkenalkan ini FF pertama kali yang saya buat ,, mian agak sedikit gaje .. gak sedikit sih menurut akk tapi banyak .. kkkk~~ mian sekali lagi author buat FF nya langsung udah punya anak gini .. cuz author punya berjuta alsan buat yang satu ini ... hahah #lebay ... salah satunya yaitu cuz author udh geregetan ma couple yang satu ini kepingin liat mereka sampe married dan punya anak. Udah deh langsung jah .. !!!

Donghae POV
Dipagi hari yang cerah aku duduk seorang diri di taman yang terletak dibelakang rumahku, tiba-tiba aku dikejutkan oleh suara seorang gadis kecil.

“annyeong appa .. selamat pagi” sapa Lee Hae Na.
“ne annyeong sayang” sapaku sambil mencium gadis kecil itu.
“appa .. appa ..” panggilnya sambil menarik baju ku
“ne ada apa anakku ?” jawabku
“maukah appa menemaniku menggambar ?” pintanya manja
“tentu saja sayang.. mana alat menggambarnya ?”
“ini appa” sambil menunjukan alat gambar itu

Tak lama kemudian kami selesai menggambar .. ya kami menggambar pemandangan pulau jeju yang sangat aku rindukan.

“annyeong semua .. wah ternyata kalian disini ya ?? ini eomma bawakan sarapan untuk kalian”
“wah eomma Hae Na sudah lapar”
“aku juga sudah tidak tahan lagi ingin memakan masakan istriku tercinta”
“hmm .. oppa ini sarapan bukan untukmu tapi untuk hae na sarapan oppa ada didalam jadi oppa ambil saja didalam ya?” godanya
“aigoo !! kau jahat sekali denganku yoong ... tega teganya kau melihatku kelaparan”
“ya oppa aku sudah bilang sarapanmu ada didalam”
“ah ,, sirheo aku malas mengambilnya”
“ya oppa .. kau ini seperti anak kecil saja .. ya sudah ini sarapanmu “
“aku mau disuapi” rengek ku
“aigoo !! oppa ... kau tidak malu dilihat hae na ??”

Akhirnya kamipun sarapan bersama .. tak lama kemudian kamipun masuk kedalam rumah .. yoona pun langsung masuk kedalam kamar .. tak lama kemudian dia keluar kamar ..

“wah kau mau kemana yoong ?? memakai baju serapi ini ??”
“aku mau kebutik oppa .. mau mengabil baju nya hae na untuk di pakai dipesta ulang tahun temannya Lee Sung Ah
“perlu aku antar kau kesana ??”
“hmm .. tidak perlu oppa sepertinya aku bisa pergi sendiri dengan hae na”
“jinjja yoong ??”
“ne oppa”
“tapi kalu dipikir-pikir aku juga tidak ada kerjaan dirumah sendirian .. lebih baik aku ikut kalian saja yah ??”
“ya terserah kau oppa”

Setelah beberapa menit kami pun sampai dibutik milik keluarga Park dan kami langsung memasuki butik tersebut.

Yoona POV
“annyeong Taengoo eonnie !!” sapaku
“annyeong Yoong” jawab taeyeon eonnie sambil memeluku erat
“eonnie bagaimana apakah gaun yang aku pesan kemarin sudah selesai ?” tanya ku
“tentu saja saeng ku Yoona, biar nanti eonnie ambil kan”
“ini Yoong !” katanya sambil menunjukan gaun yang sangat indah
“wah indah sekali eonnie” kagum ku
“ahjumma kau pintar sekali membuat gaun itu, aku sangat menyukainya”
“jinjja Hae Na ?? gamsa ^^ .. klo sekarang mari kita ke ruang ganti untuk mecoba gaun ini” pinta taeyeon eonnie
“ayo ahjumma kajja .. Hae Na sudah gak sabar mau mencobanya”

Sementara aku dan donghae oppa menunggu Hae Na mengganti pakaian kami duduk disofa
“annyeonghaseyo !!” sapa seseorang yang baru saja masuk ke butik itu
“annyeong” jawabku dan donghae oppa kompak
“ Hi Teukkie oppa!!” sapa ku
“Hi Yoong !!” jawabnya
“Hi Leeteuk Hyung .. lama tak bertemu bukan ? Jal Jinaeyo ?”
“ne benar hae .. neol gwenchanayo .. neo ?”
“nado hyung”
“Yoong eotthakae jinae ?”
“nado neol gwenchanayo oppa “
“wah dimana istriku ?”
“Taengoo eonnie ada didalam oppa .. tunggu saja ... kau pasti merindukannya bukan ?” goda ku
“aiish kau bisa saja Yoong .. kau membuatku malu .. kkkkk~~ pasti si ikan yang mengajari mu menggodaku kan ??”
“kkk~ ne .. siapa lagi kalo bukan si ikan nampyeon ku ^^”

Beberapa menit kemudian...

“hallo semua .. ini dia tuan putri kita yang cantik” sapa taeyeon eonnie
“wah Hae Na kau cantik sekali .... “ kagum ku
“ia dia memang cantik anak siapa dulu dong ?? LEE DONGHAE kkk~~” donghae oppa tertawa terbahak bahak
“ya dia juga anakku oppa”
“hahhah .. iya yoong .. anak kita cantik sepeti eommanya ya ^^”
“hahahha .. jinjja oppa ??” tanya ku pada haeppa yg sudah tersenyum-senyum
“ne chagiya”
“Lee Hae Na .. kau cantik sekali” Puji seorang anak perempuan yang cantik
“gomawo Park Jung Yeon” kata Hae Na
“hi Jung Yeon sudah lama kita tidak bertemu bukan ? sapu ku kepada Park Jung Yeon yang merupakan anak dari TaeTeuk Couple
“hi ahjumma .. ne kita sudah lama tak bertemu .. Yeonnie sangat merindukan ahjumma”
“wah benarkah sayang ??” aku langsung memeluk Jung Yeon
“ne ahjumma”
“eonnie kau akan datang juga kan ke pesta ulang tahunnya Lee Sung Ah ??” tanyaku
“tentu saja yoong .. nanti kita pergi barengan aja ya ??”
“ne eonnie ,,”
“wah kalau begitu kami pamit dulu ya eonnie .. oppa .. sampai berjumpa besok .. pai pai .. annyeong”
“ne annyeong Yoona,DongHae,Hae Na” kata mereka kompak

Kami pun langsung masuk kedalam mobil ..

Donghae POV
“hmm .. mau tidak kita makan malam dulu di rsetaurant ??” tanyaku
“boleh juga oppa .. lagi pula aku sudah lapar nie”
“ya sudah kalo begitu mari kita kesana !!”
                      
Mian FF nya terlalu pendek .. dan jelek .. kkkk~~ ada lanjutannya kok .. tunggu jah yah .... ~~!!!!


Tidak ada komentar:

Posting Komentar