Minggu, 11 Desember 2011

(News) Kim Hyung Joong ” Saya Malu Saat Saya Bertemu Dengan Seohyun (Snsd)”


Kim Hyun Joong, yang bertemu dengan wartawan di sebuah hotel di Samsung-dong, Kangnam, Seoul pada tanggal 10 Oktober, mengungkapkan pengalamannya saat syuting CF untuk ‘The Face Shop’ dengan maknae, Seohyun. Dia berkata, “
Ketika saya dipenuhi rasa malu, saya tidak bisa mendapatkan diri saya untuk bicara banyak padanya dan pada kenyataannya, Seohyun sangat pemalu. Namun, Seohyun yang pertama yang memecahkan es (suasana dingin) “. Kim Hyun Joong menambahkan,
“Setelah menjawab pertanyaan apakah saya sudah makan saya, saya tidak berhasil mengatakan apa2 setelah itu.  Kami tidak berbicara sampai akhir sesi syuting.”. Dia lebih lanjut mengungkapkan,
“Ketika saya bertanya kapan album SNSD akan dirilis, dia menjawab saya dengan malu2, mengatakan bahwa telah ditunda. Setelah itu, saya  berpamitan dengan mengatakan ‘selamat tinggal’”.
Pada kegiatan promosi nya yang akan overlaping  dengan SNSD, Kim Hyun Joong berkomentar,
“Karena comeback SNSD, industri musik  menjadi lebih aktif. Berkat mereka, saya pikir ini akan sangat meningkatkan minat dalam album saya juga”.
Kim Hyun Joong akan merilis   mini album keduanya “Lucky”  pada 11 Oktober dan dia diharapkan untuk memiliki kembali panggung di Mnet  ‘M Coutdown ‘ pada 20 Oktober.


Tidak ada komentar:

Posting Komentar