Kamis, 15 Desember 2011

SNSD Jessica pernah takut bahwa dirinya akan dipukul Hyoyeon




Pada episode  MBC ‘Golden Fishery – Radio Star‘ yang ditayangkan pada tanggal 9 November,Jessica SNSD mengaku bahwa ia pernah saling berargumen dengan sesama anggota Hyoyeon.
MC Kim Guk Jin yang bercerita bahwa Tiffany dan Taeyeon sebelumnya pernah berdebat kemudian menanya Jessica apakah ia pernah bertengkar dengan salah satu member.

“Saya bertengkar dengan Hyoyeon sebelumnya,” akunya. ”Saya pikir saya akan mendapatkan pukulan,” lanjutnya, yang membuat orang-orang tertawa .
“Hyoyeon duduk di kursi depan dan aku duduk di belakang. Dia mulai mengatakan padaku dengan hal-hal yang sangat tidak menghargai, jadi saya juga mulai mengatakan  hal tersebut kepadanya. ”
MC Yoon Jong Shin kemudian berkata, “Begitu kalian memulai pertengkaran, kalian mungkin mengatakan  satu sama lain dengan kalimat yang tidak pantas … apakah member SNSD pernah menggunakan kalimat tersebut?”, 
Jessica mengatakan, ”Sudah kubilang dia mengatakan yang tidak menghargai saya. Dan saya juga melakukan hal yang sama!! Yang menyebabkan tawa pada acara tersebut.
Source : allkpop || indotrans : kidihae@koreanindo

Tidak ada komentar:

Posting Komentar