Jumat, 20 Januari 2012

Kumpulan Selca Terbaru 18.01.2012


Pada 18 Januari, B1A4 Gongchan dengan bangga memamerkan seragam sekolah kuning melalui Twitter. ”Sudah lama sejak aku mengenakan seragam sekolah ini, Ini  masih bagus, tapi saya pikir seragam ini sudah cukup kecil untukku …”Ia melanjutkan, ”Aku tidak tahu mengapa, tapi saya bersemangat ketika saya mengenakan seragam saya. Saya merasa seperti harus melompat-lompat> <”.”Semua orang mari kita semua pergi bersama-sama ~ ^ ^ * ”.
====================



Kakak dari T-ara Jiyeon baru saja mengungkapkan selca yang ia ambil bersama adiknya yang seorang idola.Pada 17 Januari, Park Hyo Joon memposting foto pada minihompy, dengan mengatakan, ”Meng-upload gambar dengan Ji-rong untuk pertama kalinya dalam waktu yang lama ~ _ ~ haha !”Pada gambar tersebut, dua saudara tersebut terlihat berbaring di tempat tidur. Hidung mancung dan garis dagu yang tajam membuat penggemar mengatakan bahwa mereka tampak seperti kembar.
=======================



Pada 18 Januari,  B1A4, Baro, berbagi beberapa foto melalui Twitter nya. Dia mengatakan, “Harus makan ubi jalarhahahahahahahahahahahahahahahahahahahahahahahah … … … … ha … … …”, dan mengupload foto di atas.
Ia melanjutkan, ”Haha … ha … ha …. … … …. “
Baro kemudian mengupload foto lain dengan keterangan, ”(saya) … .. hur … ts (sakit)”.
Netizens menyatakan kekhawatiran mereka dan berkomentar, “Apakah kau baik-baik saja?”, ”Apa yang terjadi?”, Sementara yang lain penasaran apakah ia terlalu banyak tertawa atau memakan ubi jalar yang bisa membuatnya sakit.
=====================



Super Junior Choi Siwon berbagi selca dirinya yang menyeringai lebar.Siwon mengatakan di akun Twitter nya, ”Kerja selesai. Aku lelah setelah bekerja dengan orang yang tidak fleksibel,tapi aku harus tersenyum ”Untuk memberikan pendapatnya., Siwon kemudian menyeringai lebar yang sedikit menakutkan bagi kamera.Fans berkomentar, ”Jika kau tersenyum ketika lelah, kau akan menjadi lebih bahagia,” dan “Mereka tidak menyembunyikan kacamata mu.”
Siwon saat ini sedang membintangi drama Taiwan, ’Skip Beat’.
===================


KARA Nicole telah merilis foto dirinya yang diambil bersama Kang Jiyoung di pesta ulang tahun  .Pada tanggal 18 Januari, Nicole mengupload gambar di akun Twitter-nya dengan komentar,“Foto-foto diambil pada hari ulang tahun Jiyoung”Dalam gambar tersebut, Nicole tampak lucu di wajahnya bersama dengan Kang Jiyoung, dengan mengenakan kostum hewan. Nicole  terlihat feminin dengan rambut panjangnya.
Nicole kemudian kembali mengatakan, “Belum ada respon,. Jiyoung, apakah kau sudah pergi tidur?Selamat ulang tahun! ”
Source : Allkpop dan Korea.com dan dkpopnews
Indotrans : Kidihae@Koreanindo





Tidak ada komentar:

Posting Komentar