Kamis, 19 Januari 2012

Member Two Month Do Dae Yoon meminta maaf kepada fans IU dan Taeyang





Member Two Month Do Dae Yoon  meminta maaf melalui Twitter atas komentarnya yang berkaitan dengan penyanyi IU dan member Big Bang Taeyang

Kontestan Superstar K3 ini menulis di akun Twitternya pada tanggal 17 Januari dengan menyatakan, ”Saya tidak tampan, apa pendapatmu tentang aku, IU? Apakah kau melihat ini? ”
Tweet itu sebagai tanggapan terhadap pernyataan IU pada salah satu talk show di mana IU menyatakan bahwa ia lebih suka pria yang tidak tampan.
Beberapa saat kemudian, Dae Yoon kembali mengatakan, kali ini ia mengomentari pengakuan IU tentang Taeyang yang menjadi tipe ideal nya:
“Saya harus berlatih menari untuk menjadi  seperti Youngbae (Taeyang) sunbae dan IU dapat mengalihkan perhatian ke arahku. Saya juga perlu  latihan (berolahraga). Tapi aku cukup yakin bahwa aku akan bisa sedikit lebih tinggi “
Kedua tweet tersebut dengan cepat menjadi  kontroversi, menangkap perhatian dari kedua penggemar IU dan Taeyang.
Dae Yoon sebelum menutup akun-nya, meminta maaf kepada dua fandom dengan menyatakan,“Saya tidak tahu hal-hal tersebut akan mendapatkan masalah sebesar ini. Saya minta maaf untuk kedua penggemar IU dan Taeyang”.
Penyanyi ini juga sebelumnya menulis “Nuna, Saya seorang penggemar mu” Tweer tersebut dituju untuk skater Kim Yuna, yang kemudian juga dengan cepat menjadi topik hangat perbincanangan online.
Source : Allkpop
Indotrans : Kidihae@Koreanindo

Tidak ada komentar:

Posting Komentar