Kamis, 03 November 2011

[Diary] Enough For Us



Beberapa hari ini aku berusaha untuk tidak memperdulikan semua comment-comment orang terlebih tentang blog-ku. Okay, aku tidak mau bertengkar dengan kalian.
Hanya saja aku penasaran, ada berapa banyak Hae biased dan Yoong biased di luar sana yang mencomblangkan mereka berdua? Karena setahuku juga beberapa ELF / Sone tidak begitu menyukai Super Generation. Orang-orang yang menyukai Super Generation pun tidak semua dari mereka yang menjadi YoonHae shipper.  
Aku tahu bahwa masing-masing dari memiliki pendapat berbeda dan aku hargai itu. Saat kita melihat sesuatu itu indah, tapi tidak semuanya memiliki pemikiran yang sama.
Baru-baru ini aku membaca komentar dari orang-orang yang merupakan Hae biased, mereka berpendapat bahwa Hae harusnya mendapatkan seseorang yang lebih pantas karena menurut mereka Yoong bla bla bla and bla. Di satu sisi para Yoong biased pun juga tak mau idola mereka diinjak-injak seperti itu, Mereka pun juga melakukan pembelaan terhadap Yoong.
Kenapa disana ada fans yang tak terima bila idolanya pacaran? Pertanyaan itu muncul di benakku, I always said, “Ayolah mereka juga manusia! Mereka sudah sampai di usia dimana mereka seharusnya hidup bersama seseorang yang mereka cintai, dan sebagainya.” Aku juga terkadang merasa kasihan pada beberapa idola yang mengungkap bahwa betapa kesepiannya mereka tanpa pasangan, tapi beberapa fans tetap saja masih possessive. Well, aku tidak mau menjelaskan hal itu di sini. hhee
Aku pun lalu tersadar juga oleh beberapa komentar yang meminta agar jangan membuat asumsi sendiri dan berkata mereka bukanlah pemeran dalam fanfiction yang kau tulis. Dimana kau bisa mengarang cerita sesuka hatimu lalu menentukan akhir seperti yang kau mau. Hidup tidak harus selalu seperti yang kau rencanakan, jalan tiap-tiap anak manusia sudah ditentukan oleh Allah.
Dari situpun aku kembali berpikir, mungkin sebaiknya aku berhenti saja dengan semua kegilaan ini. Aku juga mempunyai kehidupanku sendiri bersama keluarga dan sahabatku, hanya saja di dunia maya ada orang-orang yang tak mungkin kutinggalkan begitu saja. Itu sebabnya saat aku hendak menyudahi dari semua kegiatan fangirl ini, selalu ada saja yang menguatkanku untuk terus melangkah meskipun semua yang ada di depanmu sana masih dalam kekaburan tanpa kejelasan. Aku rasa seperti inilah caraku untuk menyenangkan diriku sendiri. Yeah, semua ini berdasarkan atas nama sebuah KESENANGAN yang tak terlukiskan oleh pelukis paling hebat di dunia. LOL
Dan lagi inilah KPOP. Orang-orang dimana para pemimpi, pengkhayal berkumpul dan saling berbagi. Kalian, para pemberi komentar bahwa KPOP adalah . . . , kalian hanyalah tidak mengerti, karena kalian bukanlah kami.
So, yeah kembali lagi. Sebagai Hae biased tentu aku ingin seseorang yang terbaik untuknya. Sama saja seperti Yoong biased, mereka sudah pasti ingin laki-laki yang terbaik untuk Yoong mereka. Aku pun sebagai YoonHae shipper yang ingin menyatukan mereka, hanya bisa berdoa yang terbaik untuk keduanya.
So, you guys people!! Yang menjadikan YoonHae sebagai topik hangat akhir-akhir ini. Aku sadar, tidak seharusnya aku terus membuat asumsi sendiri. Tapi kembali lagi, semuanya hanyalah apa yang aku pikir saling berkaitan berdasarkan apa yang mereka ucapkan. Aku juga tidak pernah memaksa kalian untuk menyukai dan menerima mereka, hanya saja kumohon hargai pendapat kami. Juga berhentilah untuk berpikir that THEY ARE MINE!!! Do not ever insult our Yoong and Hae anymore!!!



Tidak ada komentar:

Posting Komentar