Selasa, 01 November 2011

Super Junior "Y" by My Prince Hae [Eng+Indo trans]





Neol bomyeon (nan) useumman (nawa) sujubeun misokkajido Yeah
  • When I see you only laughter comes out, even if it’s just a shy smile, yeah
ü  Saat aku melihat mu hanya gelak tawa yang ada, Meskipun itu hanya sebuah senyum malu-malu.


Nal boneun ni nunbicheun seulpeun geol hokshi ibyeoreul marharyeogo hani Baby
  • Your sad eyes are looking at me… are you going to talk about breaking up, baby?
ü  Mata sedihmu tengah melihat ke arahku, apa kau ingin bicara tentang perpisahan, sayang?


Maeilgati ddo banbokdwel nae moseube neoneun geurido jichyeotneunji ? nal yongseohagetni ?
  • You miss the sight of me everyday. Even if you’re tired, will you forgive me?
ü  Kau rindu rupaku setiap hari, Meskipun kau lelah, apa kau akan memaafkanku?


Dashi hanbeon deo saenggakhae saenggakhaejullae ijeneun nohji anheulke
  • Think about it once again, think carefully, I don’t want to lose you
ü  Pikirkanlah hal itu sekali lagi, pikirkanlah dengan hati-hati. Aku tidak ingin kehilangan dirimu.


Neoreul ullin geon naega baboraseo, Neoreul bonaen geon naega bujokhaeseo neol
  • I’m a fool for making you cry. Ever since I let go of you, something is missing
ü  Aku adalah seseorang yang bodoh karena telah membuatmu menangis, Sejak aku membiarkanmu pergi, ada sesuatu yang hilang.


Jiwooryeo haetdeon geureon nareul yongseohae jwo nal, Jebal dashi sumeul swil su itke
  • Please forgive me for not thinking about you. Please, I want to breathe again
ü  Mohon, maafkanlah aku karena tidak memikirkanmu. Mohon, aku ingin bernapas lagi.


Neol bomyeon (nan) nunmuri (heulleo) nareul baboro mandeuneun neo,
  • When I see you I can’t stop my tears from coming out, you make me look so stupid
ü  Ketika aku melihatmu, Aku tidak dapat menghentikan air mataku yang terus menetes, kau membuatku terlihat sangat bodoh.


Hoshirado ni mam byeonhal ddae doraol gire naega seo isseulke Baby
  • If by any chance your feelings change and you feel like coming back, I’ll be waiting at the end of this road, baby
ü  Jika mungkin saja perasaanmu berubah dan kau merasa seperti ingin kembali. Aku akan menunggu di ujung jalan ini, sayang.


Junbihaetdeon ni ibyeori nayegeneun jigeum jugeul geot gati apa shigani jinado, Ajik neoreul bonaegien bonaegiyeneun hae julke neomu manheunde Yeah
  • I thought I was ready to deal with our break up, but now so much time has passed and I’m still suffering After letting you go, there’s still so much to let go of, yeah.
ü  Aku pikir aku sudah siap untuk menyetujui perpisahan kita, tapi sekarang terlalu banyak waktu telah terlewati dan aku masih sangat menderita setelah membiarkanmu pergi. Disana terlalu banyak hal yang harus aku tinggalkan.


Neoreul ullin geon naega baboraseo,Neoreul bonaen geon naega bujokhaeseo neol
  • I’m a fool for making you cry. Ever since I let go of you something is missing
ü  Aku adalah seseorang yang bodoh karena telah membuatmu menangis, Sejak aku membiarkanmu pergi, ada sesuatu yang hilang.


Jebal dashi sumeul swil su itke,Jiwooryeo haetdeon geureon nareul yongseohae jwo nal
  • Please forgive me for not thinking about you. Please, I want to breathe again
ü  Mohon, maafkanlah aku karena tidak memikirkanmu. Mohon, aku ingin bernapas lagi.



Eodiseobuteo yaegihalkka eonjebuteonga mworalkka sojunghamiran geol irheogatjanha (mal an haedo aljanha)
  • Where should I start? When should I say it? That whatever was precious is now lost. Even without saying it, we already know it
ü  Dimana aku harus memulainya? Kapan aku harus mengatakannya. Semua hal yang berharga sekarang telah hilang. Meskipun tanpa harus mengatakannya, kita sudah tahu itu.


Geundaeyo, geudaeyo uri hamkkeyeotdeon ilbun ilchoga nunbushige areumdabdeon yeppeun misoga geuriwo ni mame kkok dahgil
  • But darling, our seconds, minutes together were beautiful, I miss that pretty smile. I’ll reach for your heart.
ü  Tapi sayang, detik-detik juga menit-menit kebersamaan kita sungguh sangatlah indah. Aku rindu senyuman manis itu. Aku akan menggapainya untuk hatimu.


Nae seulpeun gidoga i bitsogeul jina hokshi bol su isseulkka
  • The rain washes away my sad prayers. Do you by any chance see it?
ü  Hujan membasuh dan membawa pergi doa-doa sedihku. Apa mungkin kau melihatnya


Naega jigeum neomu apa niga ddeonan jigeumi nan neomu apa mwoga iri himdeunji maeil bam nan neoreul saenggakhae
  • Now I’m hurt. Seeing you go away hurts me. Why is it so difficult? I think of you every night
ü  Sekarang aku terluka. Melihat mu pergi jauh melukaiku. Kenapa ini sungguh sangat sulit. Aku memikirkanmu setiap malamnya.


Harurado an hamyeon nae mami buranhan geol neon ani, hmm, ami moreugetji ireon nal alliga eobji
  • If you’re not around for a day, I get uneasy, did you know that? Hmm, no, there’s no reason for you to know that.
ü  Jika satu hari saja kau tidak berada disekitarku, Aku akan merasa tidak nyaman. Apa kau tahu itu. Tidak. Disana tidak ada alasan untukmu tahu itu.


Neodo gakkeum nae saenggagi nandamyeon geu ddae neon doraomyeon dwae
  • If you, out of nowhere, think of me, make sure you’re on your way back to me.
ü  Jika kau, entah dimana, memikirkankanku. Yakinlah bahwa saat itu kau sedang berada di jalan menuju kembali padaku.


Saranghandan mal neol hyanghae haneun mal.Bogo shipdan mal neol ango shipeun mal ojik han saram,Neoreul jikigo shipeo dashi (naege) dorawa jul neoreul wihae
  • Saying I’ll love you, that I’ll only look at you, that I miss you, that I’ll only hold you. You’re my only one, I want to protect you. Come back to me, I’ll live for you only
ü  katakan Aku akan mencintaimu, bahwa aku hanya akan melihatmu, bahwa Aku rindu padamu, bahwa aku hanya akan menyentuhmu. Kau satu-satunya milikku, aku ingin melindungimu. Kembalilah padaku, aku akan hidup hanya untukmu.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar